Bagaimanakah Nasib Tenaga Honorer Yang Tidak Termasuk Dalam Kategori 1 dan 2?

"Bagaimanakah nasib tenaga honorer yang tidak termasuk dalam kategori 1 dan 2? " Bagi tenaga honorer kategori 1 dan 2 setidaknya sudah memiliki tiket untuk diangkat menjadi CPNS. Namun

Bagaimanakah Nasib Tenaga Honorer Yang Tidak Termasuk Dalam Kategori 1 dan 2?

Tenaga Honorer

Nasib tenaga honorer tidak termasuk K1 dan K2
Berbicara tentang tenaga honorer di Indonesia memang tidak akan ada habisnya... Banyaknya tenaga honorer yang masih belum diangkat menjadi CPNS memang saat ini menjadi perhatian Pemerintah dan juga masyarakat. Dari tahun ke tahun jumlah tenaga honorer bertambah. Untuk menyelesaikan tenaga honorer, pemerintah saat ini menyiasatinya dengan melakukan verifikasi dan validasi serta membagi / mengelompokkan tenaga honorer menjadi tenaga honorer Kategori 1 dan tenaga honorer Kategori 2

Dari sekian banyak tenaga honorer tidak semua masuk menjadi Kategori 1 ataupun Kategori 2. Untuk tenaga honorer yang termasuk tenaga honorer kategori 1 mungkin bisa bernapas lega karena tinggal menunggu waktu untuk diangkat menjadi CPNS. Sedangkan untuk tenaga honorer kategori 2 juga sama tetapi masih harus mengikuti ujian cpns. Nah bagaimana nasib honorer yang tidak termasuk K1 dan K2 kelanjutannya bagaimana?

Bagaimanakah nasib tenaga honorer yang tidak termasuk dalam kategori 1 dan 2?

Bagi tenaga honorer kategori 1 dan 2 setidaknya harus bersyukur karena sudah memiliki tiket untuk diangkat menjadi CPNS. Yang menjadi pertanyaan "Bagaimanakah nasib tenaga honorer yang tidak termasuk dalam kategori 1 dan 2? ". Apakah nasib mereka juga mendapat pemerintah dan bagaimanakah solusi yang akan diberikan? 

Semestinya pemerintah juga turut memperhatikan nasib tenaga honorer yang tidak termasuk kategori 1 dan 2. Mengingat kenyataan yang terjadi bahwa tenaga honorer khususnya guru yang mengabdikan dirinya di Sekolah Negeri ataupun Swasta belum mendapatkan kesejahteraan yang layak. Umumnya mereka hanya digaji 100 - 200 ribu saja perbulan dengan beban kerja yang sama seperti PNS. Coba kita bayangkan sangat jauh di bawah UMR. 

Meskipun mereka cuma seorang tenaga honorer tapi mereka jugalah yang mencetak generasi muda Indonesia, sudah sepantasnya mereka mendapatkan perhatian terutama menyangkut kesejahteraan mereka.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami, Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar yang telah kami sediakan. Selain itu silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-moe].

Facebook Comment[s]

4 Bloggers Comment[s]

sekedar mampir mass , , ,

mampir diblog ane ya . . . .

ta kunjung balik

wah kasian juga yaa gan

moga menang kontes seo nya... gan..

Poskan Komentar

Komentar yang menyisipkan Tautan (link) aktif akan terhapus otomatis oleh sistem, Maka sisipkan link berupa teks url biasa.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img]URL GAMBAR[/img]
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h4">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA DI SINI...</strong>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <em>TEKS ANDA DI SINI...</em>

Untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait agar komunikasi lebih terstruktur. Apabila ingin melayangkan kritik dan saran atau komentar bersipat pribadi silahkan kirim pesan melalui page About Me pada menu navigasi di atas

Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D @@, T_T :\ :p :Q 7:( \o/ ^o^ :-a *fck* :W x@

Code ConverterTutup Converter
Cancel
JavaScript Tidak Aktif
Aktifkan JavaScript!

Jangan lupa untuk menambahkan setidaknya satu karakter spasi sebelum kode emotikon. Jika tidak begitu, emotikon tidak akan bisa terbaca karena kesalahan penulisan sehingga kode tidak berubah menjadi emotikon · Close

Close

Nama Saya Wahyu. Saya bukan seseorang yang ahli dalam dunia blogging seperti CSS, Javascript,atau segala sesuatu tentang Blog, namun saya senang mempelajarinya. Awalnya saya memulai ngblog itu hanya iseng saja, tapi semakin lama justru makin tertarik dengan dunia blogging dan bikin ketagihan...


Artikel yang saya muat kebanyakan berisi informasi tentang Pendidikan terutama pendidikan khusus, karena disitulah bidang saya. Saya ingin memberikan informasi tentang Anak Berkebutuhan Khusus kepada masyarakat luas supaya tidak ada pandangan masyarakat yang mendeskripsikan bahwa mereka itu tidak mampu apa-apa, tidak bisa apa-apa, bahkan yang lebih parah ada diantara kita yang takut, jijik dll.. Selain itu juga berusaha untuk menghilangkan pandangan yang mendeskriminasikan mereka (Anak Berkebutuhan Khusus) karena dimata Tuhan YME, dimata Hukum dan HAM mereka juga berhak mendapatkan yang menjadi hak mereka seperti pendidikan, pekerjaan, dan kehidupan yang layak.

Selain artikel tentang pendidikan khusus, diblog ini juga terdapat artikel tentang Info Tenaga Honorer, CPNS, dan juga tips trick ngblog bagi pemula seperti saya.


Daftar Tautan & Komunitas


Kontak Saya